PMB Universitas Pasundan 2014

Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Pasundan 2014

penerimaan mahasiswa baru universitas pasundan, pmb pasundan, universitas pasundan 2014




Jadwal Penerimaan Mahasiswa Baru

Tahun Akademik 2014/2015

Periode Juli – Agustus 2014

Capture
PENDAFTARAN ONLINE 
Hotline : Dikdik Saputra (081 321 9999 33 atau pin BB 75B21E32)
Bapak Agus Wahyu (085221453918)
  1. Calon Mahasiswa baru mengunjungi www.unpas.ac.id , menu PMB , submenu Daftar PMB Online mengisi : nama, alamat, no. telp. selanjutnya mencetak bukti daftar.
  2. Membayar biaya pendaftaran calon mahasiswa S1 sebesar Rp. 200.000,- (dua ratus ribu rupiah) ke BANK BRI No. Rekening 0593-01-000040-30-6 dengan menuliskan no. kwitansi (dari butir 1 di atas) pada aplikasi transfer BANK BRI.
    • Pastikan Anda mencantumkan No Kwitansi.Agar mudah diproses, harap mentranfer uang pendaftaran sebesar Rp. 200.000 + 4 digit terakhir No Kwitansi (terutama via ATM).Contoh : No Kwitansi “PMB2014001322″Maka, yang perlu ditransfer sebesarRp. 201.322
  3. Jika dalam waktu satu jam akun untuk melengkapi formulir belum diaktifkan, harap mengirimkan sms konfirmasi pembayaran ke  081 321 999 33 atau pin BB 79B8B842 dengan format NAMA[spasi]No Kwitansi.
  4. Mengunjungi www.unpas.ac.id menu Akademik atau pmb.unpas.ac.id , login dengan no. kwitansi dan password di bukti pendaftaran (dari butir 1 di atas), isikan data (sekolah, pilihan jurusan). Selanjutnya cetak kartu Ujian Saringan Masuk Unpas dan tempelkan pas foto 2×3.
Klik disini untuk download petunjuk pendaftaran online!
atau

PENDAFTARAN ONSITE

1. Kampus II : Jln Tamansari no 6 – 8 , Bandung -Indonesia
Telp (022) 4201677 , 426182
2. Kampus IV : Jln Setiabudi 193 Gdg. C Lt. 1 , Bandung – Indonesia
Telp (022) 2021440, 2019433 Fax (022) 2009267
3. Kampus I : Jln Lengkong No 68 Bandung 
Telp (022) 4205945, 4262226
Prosedur Pendaftaran langsung di counter UNPAS
1. Mengisi Data Pendaftaran pada anjungan komputer yang disediakan
2. Membayar Biaya Pendaftaran Rp 200.000 di teller Unpas
3. Mengisi Formulir Pendaftaran
4. Menyerahkan Pas foto 2 x 3 sebanyak 2 lembar
PERHATIAN
(BAGI CALON MAHASISWA PAKET C)
  • UNIVERSITAS PASUNDAN HANYA MENERIMA PENDAFTARAN CALON MAHASISWA BARU LULUSAN PAKET C TAHUN 2013/2014 DAN TAHUN SEBELUMNYA.
  • BAGI SISWA SMA YANG AKAN MENEMPUH UJIAN PAKET C PADA TAHUN 2014/2015 TIDAK BISA MENDAFTAR PADA TAHUN INI
  • SYARAT PENDAFTARAN : MELAMPIRKAN FOTO COPY IJAZAH DAN RAPORT KELAS X SD XII YANG DILEGALISIR
NB :
  • Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi pada nomor di atas atau email ke humas[at]unpas.ac.id atau biroakademik[at]unpas.ac.id (isi subjek dengan kata “PMB”)
  • Informasi Biaya Kuliah
ikuti juga infonya di Facebook Unpas atau Twitter unpas_bandung

 
.
.
.



-
-
-
======
Baca juga :
 

No comments

Hai, Sahabat Ayo Belajar Bersama.
Silahkan berkomentar di blog ini, tapi jangan sampai ada unsur SARA dan PORNOGRAFI. Salam blogger!!!

Ayo Belajar Bersama. Powered by Blogger.