Uji Kesiapan SBMPTN 2014 di Try Out Online Okezone.com

sbmptn, belajar sbmptn
JAKARTA - Ujian tulis Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan digelar pada 17 Juni 2014. Untuk dapat menembus seleksi lubang jarum itu, para calon peserta pun rajin menjajal beragam try out maupun mengerjakan latihan soal SBMPTN.

Masih merasa kurang? Coba jajal try out online SBMPTN 2014 di Okezone.com yang bisa diakses mulai hari ini, Senin (26/5/2014) hingga 19 Juni 2014.

Serupa dengan try out tertulis, try out online di Okezone.com juga mencakup seluruh mata ujian yang diujikan dalam SBMPTN. Mulai dari Tes Kemampuan dan Potensi Akademik (TKPA) dan Tes Kompetensi Dasar (TKD) di tiga bidang studi, yakni Sains dan Teknologi (Saintek), Sosial dan Humaniora (Soshum), maupun campuran.

Bagian soal ini terdiri atas soal Tes Kemampuan Verbal, Numerikal, Figural, Matematika Dasar, Bahasa Indonesia, dan Bahasa Inggris. Kemudian, TKD terdiri atas mata uji Matematika, Biologi, Kimia, dan Fisika untuk bidang studi Saintek serta Sosiologi, Sejarah, Geografi, dan Ekonomi bagi jurusan Soshum.

Selain membantu Anda terbiasa dengan bentuk-bentuk soal SBMPTN, try out yang merupakan kerja sama dengan Primagama dan Faber Castell ini juga menawarkan beragam hadiah menarik bagi mereka yang berhasil meraih nilai tertinggi dan keiikutsertaan terbanyak.

So, tunggu apa lagi? Buktikan Anda siap menghadapi SBMPTN 2014 dengan mengikuti try out online Okezone.com dengan mengakses laman tryout.okezone.com. Good luck guys! (mrg)
(rhs)

sumber : kampus.okezone.com

.
.
.


-
-
-
======
Baca juga :
- Mau Lihat Hasil SBMPTN 2014 Terlengkap se-Indonesia???
 

 

No comments

Hai, Sahabat Ayo Belajar Bersama.
Silahkan berkomentar di blog ini, tapi jangan sampai ada unsur SARA dan PORNOGRAFI. Salam blogger!!!

Ayo Belajar Bersama. Powered by Blogger.