Tjahjo Kumolo Ngaku PDIP Tak Pernah Bahas Abraham


http://data-kita-semua.blogspot.com/
JAKARTA - Mantan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Tjahjo Kumolo mengaku tidak pernah melakukan pertemuan dengan Abraham Samad.

Tjahjo mengatakan itu menyikapi pernyataan Plt Sekjen PDIP Hasto Kristyanto yang membeberkan tentang pertemuan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad dan elite partainya sebelum Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014.

"Saya tidak pernah ketemu empat mata dengan dia, pasti kalau ketemu beliau ya di acara resmi, ada staf KPK-nya," kata Tjahjo di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (22/1/2015).

Tjahjo yang kini menjabat Menteri Dalam Negeri ini mengaku tidak pernah membahas nama Abraham Samad menjadi calon wakil presiden mendamping Joko Widodo (Jokowi).

"Sebagai sekjen saya enggak dengar karena di (internal) partai tidak pernah bahas itu," kata Tjahjo.

Sebelumnya, Hasto mengakui pertemuan antara elite PDIP dan Abraham Samad di Apartemen The Capital Residence, kawasan Sudirman, Jakarta.

Hasto mengakui pertemuan berlangsung lebih dari lima kali membahas tentang rencana Abraham Samad mendampingi Jokowi saat Pilpres 2014. (Baca: Temui Elite PDIP, Abraham Samad Pakai Masker dan Topi)

(dam)
-
-
-
sumber : http://nasional.sindonews.com/read/954352/13/tjahjo-kumolo-ngaku-pdip-tak-pernah-bahas-abraham-1421923966

No comments

Hai, Sahabat Ayo Belajar Bersama.
Silahkan berkomentar di blog ini, tapi jangan sampai ada unsur SARA dan PORNOGRAFI. Salam blogger!!!

Ayo Belajar Bersama. Powered by Blogger.