Berminat Dapat Beasiswa ke Amerika?

Berminat Dapat Beasiswa ke Amerika?

American Indonesian Exchange Foundation (AMINEF) kembali membuka pendaftaran program beasiswa Global Undergraduate Exchange (Global UGRAD) bagi mahasiswa program studi S1 di Indonesia untuk mengikuti program pendidikan selama satu semester di universitas di Amerika Serikat. Beasiswa ini dipsonsori oleh Biro Pendidikan dan Kebudayaan Departemen Luar Negeri Amerika Serikat.
Beasiswa ini bertujuan untuk memberikan pengalaman belajar yang cukup substansial di universitas di Amerika Serikat pada bidang yang sama dengan yang dijalani oleh peserta di negara asalnya. Selain perkuliahan, para penerima beasiswa ini juga diberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan pelayanan masyarakat hingga 20 jam per semester.
Bagi kamu yang tertarik, silakan lengkapi persyaratan sebagai berikut:
  1. Sedang mengambil program S1
  2. Sedang menempuh semester 1 hingga semester 6
  3. Memiliki nilai ITP TOEFL/Prediction minimum 500 (IELTS 6.0)
  4. Memiliki sedikit pengalaman atau belum pernah ke Amerika sebelumnya
Caranya mudah sekali! Silakan isi aplikasi online dalam link berikut ini: KLIK DI SINI! Setelah itu, konfirmasi ke email: info.scholarship@aminef.or.id sebelum tanggal 6 Februari 2015.
Untuk info lebih lanjut, silakan hubungi Tia (theresia@aminef.or.id); Mita (mita@aminef.or.id); Rianti (rianti@aminef.or.id); atau melalui telepon di 021-57939085
-
-
-
sumber :  http://www.isigood.com/2015/01/17/berminat-dapat-beasiswa-ke-amerika/

No comments

Hai, Sahabat Ayo Belajar Bersama.
Silahkan berkomentar di blog ini, tapi jangan sampai ada unsur SARA dan PORNOGRAFI. Salam blogger!!!

Ayo Belajar Bersama. Powered by Blogger.