Badrodin Tegaskan Tak Ada Rivalitas KPK-Polri

http://data-kita-semua.blogspot.com/

JAKARTA - Plt Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti menegaskan tidak ada rivalitas antara pihaknya dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Menurut dia, kedua lembaga penegak hukum ini selalu bekerja sama dalam penegakan hukum. "Sekarang begini, sama-sama institusi negara. KPK maju, Polri juga," ujarnya Badrodin di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (22/1/2015).

Badrodin mengungkapkan, Polri selalu mendukung KPK dalam pemberantasan korupsi, begitu pun sebaliknya. Sehingga tak ada pertentangan di antara kedua lembaga.

"Itu keberhasilan bersama. Karena penyidiknya juga penyidik Polri. Polri maju juga harus menjadi keberhasilan KPK juga," tegasnya.

Dengan demikian, jenderal bintang tiga ini tak sependapat apabila ada yang menganggap ada rivalitas KPK dan Polri. Apalagi mengaitkan rivalitas dengan penetapan calon Kapolri Komisaris Jenderal Polisi Budi Gunawan sebagai tersangka oleh KPK.

"Kan saling mendukung. Kalau kita tidak mendukung kan tidak akan ada penyidik di sana (KPK). Tidak ada masalah," pungkasnya.


(dam)
-
-
-
sumber : http://nasional.sindonews.com/read/954464/13/badrodin-tegaskan-tak-ada-rivalitas-kpk-polri-1421940115

No comments

Hai, Sahabat Ayo Belajar Bersama.
Silahkan berkomentar di blog ini, tapi jangan sampai ada unsur SARA dan PORNOGRAFI. Salam blogger!!!

Ayo Belajar Bersama. Powered by Blogger.