Pendiri Badoo

http://data-kita-semua.blogspot.com/


Andrey Andreev lahir Andrey Ogandzhanyants (Андрей Оганджанянц) (tanggal lahir 3 Februari 1974) adalah seorang pengusaha Rusia yang mendirikan Jaringan Sosial situs Badoo serta usaha internet Rusia lainnya: SpyLog, Dimulai dan Mamba (ru: Mamba.ru).

SpyLog

Pada tahun 1999, Andreev mendirikan SpyLog, bisnis web-tracking yang membantu webmaster melacak kunjungan ke situs mereka, serta kebiasaan track pengguna di web. Meskipun ada yang jasa dari Rambler dan Mail.ru sudah ada, SpyLog tumbuh dengan cepat.
dimulai

Pada tahun 2002, Andreev mulai perusahaan periklanan kontekstual Dimulai, sering digambarkan sebagai versi sebelumnya Google AdWords. Sebuah saham mayoritas perusahaan itu dibeli oleh perusahaan investasi Rusia FINAM pada tahun 2004. Google mencoba untuk membeli Dimulai untuk $ 140 juta pada tahun 2008.

Mamba

Mamba didirikan pada tahun 2004. Hari ini adalah situs kencan yang paling populer di Rusia, dengan sekitar 8 juta pengguna (atau 13% dari populasi internet Rusia) menggunakan layanan. Sebuah saham mayoritas dijual pada tahun 2006 untuk FINAM dan Mail.ru.
Badoo

Andreev meluncurkan Badoo pada tahun 2006 di Spanyol, dengan produk cepat menyebar di popularitas di seluruh Eropa dan ke Amerika Latin. Hari ini adalah jaringan sosial terbesar di dunia untuk bertemu orang-orang baru, dengan lebih dari 140 juta pengguna terdaftar, menghasilkan lebih dari $ 150 juta USD per tahun dan beroperasi di 180 + negara.

Kantor pusat perusahaan berbasis di pusat kota London dan mempekerjakan staf lebih dari 200 karyawan.

Keluarga dan kehidupan pribadi

Andreev lahir di Moskow. Sebelum putus untuk memulai perusahaan pertamanya, ia belajar manajemen di universitas lokal, sambil menekan pekerjaan sebagai mitra dalam sebuah perusahaan periklanan dan hubungan masyarakat.

Pada pertengahan 90-an, keluarganya pindah ke Spanyol; Andreev sendiri pindah pada tahun 1995, tapi pergi bolak-balik antara Spanyol dan Rusia.

Andrey telah berbasis di pusat kota London sejak tahun 2005 dan daftar memasak sebagai salah satu gairah terbesar. Sup bawang manis 'Andrei Style' di dua Michelin-starred L'Atelier de Joel Robuchon di Covent Garden, London dinamai Andreev.

Andrew adalah seorang pengusaha dan pendiri Badoo, perusahaan sukses ke 4 yang telah dia bina dalam 10 tahun terakhir. Kesuksesannya termasuk Begun, sebuah perusahaan yang terfokus pada penjualan iklan kontekstual dengan melelang kata kunci - sering disebut sebagai versi awal dari Google AdWords. Dia juga menciptakan Mamba.ru, yang telah berkembang menjadi situs online dating terbesar di Rusia, dengan lebih dari 10 juta anggota aktif tiap bulannya.
Andrew mendirikan Badoo pada tahun 2006. Saat ini Badoo adalah jaringan sosial terbesar di dunia untuk ketemuan sama orang baru, dengan lebih dari 135 juta anggota yang menghasilkan lebih dari $150 juta per tahun dan beroperasi di 180+ negara
sumber : corp.badoo.eu, wikipedia

No comments

Hai, Sahabat Ayo Belajar Bersama.
Silahkan berkomentar di blog ini, tapi jangan sampai ada unsur SARA dan PORNOGRAFI. Salam blogger!!!

Ayo Belajar Bersama. Powered by Blogger.