Deddy Mizwar Lawan Bully di Media Sosial



Deddy Mizwar

 Ini Jurus Jitu Deddy Mizwar Lawan Bully di Media Sosial

Kabar24.com, BANDUNG--Jadi korban bully di sosial media juga pernah dialami Wagub Jabar Deddy Mizwar.Wagub Deddy Mizwar mengakui hinaan dan cacian pernah menimpa pada dirinya.
Menurut dia, hal ini sangat wajar terjadi karena tidak ada seorang pun yang disukai semua orang."(Di medsos) masih ada yang mencaci, karena tidak semua orang suka ke saya. Mana ada satu orang yang disukai semua orang se-dunia, enggak ada," katanya di Bandung.
Menurut Deddy, caci maki dan hinaan merupakan konsekuensi bagi figur publik yang aktif di media sosial. Dirinya pun mengaku sudah terbiasa dengan sikap-sikap negatif dari pihak yang tidak menyukainya."Konsekuensi medsos ya begitu, bisa mencaci maka tanpa bertanggung jawab. Makanya kebebasan itu harus diatur," ujarnya.
Dirinya mengaku sudah tidak pernah menanggapi cacian di media sosial. "Kalau enggak perlu ditanggapi, ya enggak perlu ditanggapi. Karena kalau ditanggapi jadi repot. Anggap saja kita tidak pernah mendengar dan mereka tidak pernah bicara. Anggap saja mengurangi dosa kita," katanya santai.
Editor: Mia Chitra Dinisari


sumber : kabar24.com/tokoh/read/20140913/20/229776/ini-jurus-jitu-deddy-mizwar-lawan-bully-di-media-sosial

No comments

Hai, Sahabat Ayo Belajar Bersama.
Silahkan berkomentar di blog ini, tapi jangan sampai ada unsur SARA dan PORNOGRAFI. Salam blogger!!!

Ayo Belajar Bersama. Powered by Blogger.