Akun Twitter Jokowi Kini Punya 2 Juta Followers


Akun Twitter @jokowi_do2 Kini Punya 2 Juta Followers

 

kabar24.com
Kabar24.com, JAKARTA— Joko Widodo dengan akun Twitter pribadinya @jokowi_do2 kini telah memiliki lebih dari 2 juta followers.
Pria yang akrab disapa Jokowi itu terverifikasi dalam akun Twitter pribadi @jokowi_do2. Presiden terpilih yang berpasangan dengan M. Jusuf Kalla itu telah membuat akun Twitter sejak 4 September 2011.
Pada Selasa (9/9/2014) pukul 2.05 WIB, akun Twitter @jokowi_do2 telah diikuti oleh 2.159.485 followers. Namun, tercatat akun tersebut tidak mengikuti satu pun akun Twitter atau following.
Akun yang memasang foto Joko Widodo berkemeja putih dengan latar belakang bendera Merah Putih itu tertulis informasi "Pengennya sederhana dalam kesederhanaan."
Sebagai latar, Joko Widodo menggunakan gambar sebuah lukisan yang mirip dirinya dan Jusuf Kalla dengan pemandangan perkampungan nelayan. Sejak 3 tahun lalu, akun @jokowi_do2 baru berkicau sebanyak 943 kali.
Terakhir, akun tersebut bercuit pada 22 Agustus 2014, tepat pada saat pengumuman resmi hasil sidang sengketa Pemilu Presiden oleh Mahkamah Konstitusi.
"Alhamdulillah Mahkamah Konstitusi telah mengumumkan Keputusan hasil sidangnya. Semoga menjadi berkah dan manfaat bagi Bangsa Indonesia," kicaunya saat itu. (JIBI)

sumber : kabar24.com/tokoh/read/20140909/20/229276/akun-twitter-jokowi_do2-kini-punya-2-juta-followers

No comments

Hai, Sahabat Ayo Belajar Bersama.
Silahkan berkomentar di blog ini, tapi jangan sampai ada unsur SARA dan PORNOGRAFI. Salam blogger!!!

Ayo Belajar Bersama. Powered by Blogger.