Indonesia Mengglobal

kesempatan kuliah di luar negeri, kuliah di luar negeri, beasiswa kuliah luar negeri, beasiswa kuliah

Raih Kesempatan Kuliah Di Luar Negeri !!!

Cari Tahu Infonya Di : INDONESIA MENGGLOBAL

Ide Indonesia Mengglobal (IM) cukup menantang: mewujudkan mimpi anak-anak muda Indonesia kuliah di luar negeri, termasuk di universitas top dunia. Lewat semangat berbagi, gerakan IM ingin menunjukkan bahwa kesempatan bersekolah di kampus internasional bergengsi bisa diraih siapa saja asal memiliki motivasi dan kesanggupan bekerja keras. 

Akses informasi adalah faktor penting di balik minimnya jumlah siswa Indonesia di universitas terbaik dunia seperti Harvard University di Amerika, Oxford University di Inggris, atau Australian National University (ANU) di Australia, dibanding siswa dari negara Asia lainnya. Apalagi, para siswa dari negara Asia lain tersebut dapat masuk ke kampus-kampus idaman lewat informasi dari sejumlah forum lokal yang ada di negara masing-masing.

Jadi, tunggu apa lagi... Kesempatan sudah menunggu di Indonesia Mengglobal
Disana kita dapat bertanya tentang beragam perguruan tinggi populer di luar negeri beserta cara masuk ke perguruan tinggi tersebut. Sahabat Ayo Belajar Bersama bisa bertanya ke mentor-mentor yang telah berpengalaman berkuliah di luar negeri dan satu yang pasti yaitu disana menyediakan informasi seputar Beasiswa Kuliah di Luar Negeri. Asyik bukan??? Ayo Raih Kesempatan Kuliah Di Luar Negeri !!!



sumber informasi :

No comments

Hai, Sahabat Ayo Belajar Bersama.
Silahkan berkomentar di blog ini, tapi jangan sampai ada unsur SARA dan PORNOGRAFI. Salam blogger!!!

Ayo Belajar Bersama. Powered by Blogger.